Syawalan, Rektor Bahas Akreditasi

POROS (Yogyakarta). Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan pengajian syawalan yang bertempatkan di Ruang Auditorium Kampus I UAD, (27/7). Acara ini berlangsung dengan ramai, karena selain mengundang para dosen juga melibatkan beberapa mahasiswa.

    Dalam sambutannya, Kasiyarno selaku Rektor UAD menitikberatkan tentang akreditasi Universitas. Ia memaparkan bahwa selama bulan Ramadhan, beberapa Program Studi (Prodi) UAD telah mendapatkan akreditasi yang cukup memuaskan. Salah satunya yaitu Apoteker yang telah memperoleh akreditasi A. Akan tetapi, untuk akreditasi Universitas saat ini masih belum mencapai target.

     “Yang menjadi persoalan akreditasi UAD belum mencapai target adalah dikarenakan oleh minimnya prestasi dan karya-karya oleh pihak dosen. Ia berharap setelah acara syawalan ini UAD dapat meningkatkan kualitas, kinerja serta prestasi untuk meningkatkan akreditasi Universitas,” Tambahnya.

    Agenda yang bersamaan yaitu pelepasan enam calon jamaah haji UAD dan dilanjutkan dengan halal bihalal antara rekan-rekan dosen, karyawan dan civitas akademika UAD. (Irma | Ayun)

About PoroS online

Menyibak Realita

Posted on 27 July 2015, in BERITA UTAMA. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: