Perlunya Peningkatan Sarana dan Prasarana

Oleh: Aang Prasetyo, Fak. Akuntansi

Universitas Ahmad Dahlan merupakan kampus swasta yang terkenal di Yogyakarta. Dari tahun ke tahun jumlah mahasiswanya bertambah baik mahasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga pihak kampus harus menyediakan gedung yang lebih banyak dengan fasilitas yang sesuai dengan biaya yang dikeluarkan mahasiswanya.

Namun sarana dan prasarana nya masih dirasa kurang memadai. Seperti kurangnya tempat untuk istirahat bagi mahasiswa, penataan ruang yang kurang rapi, dan kopma yang masih sempit. Selain itu ada mata kuliah tertentu yang jumlah kursinya lebih sedikit daripada jumlah mahasiswanya. sehingga setiap kali kuliah tersebut mahasiswa harus mencari kursi terlebih dahulu.

Di sisi lain , pada bidang olahraga juga masih kurang. Banyak mahasiswa yang memiliki hoby sepakbola dan futsal tidak dapat menyalurkan hobynya karena tidak adanya lapangannya.Sarana tersebut perlu dibuat untuk menunjang kelancaran kegiatan olahraga dan meningkatkan prestasi mahasiswa, sehingga mahasiswa dapat menyalurkan minat dan bakatnya.

About PoroS online

Menyibak Realita

Posted on 1 March 2012, in SUARA MAHASISWA. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: