Temu Kangen KBM

Temu Kangen KBM

Forbes, Forum Bersama sebagai forum silaturahmi antara UKM dan LIM di UAD menggelar temu kangen KBM (Keluarga Besar Mahasiswa), Rabo (22/3) lalu di hall Kampus I UAD. Temu kangen ini bertujuan untuk mengeratkan kembali silaturahmi antar elemen mahasiswa yang terputus selama empat tahun.

Fathoni sebagai pemandu diskusi menjelaskan,”empat tahun lalu KBM masih melakukan koordianasi antara BEM, DPM, HMPS, UKM dan LIM, namun suasana kekeluargaan itu tak lagi dirasakan selama empat tahun ini. Makanya FORBES ingin menggagas kembali silaturahmi antara elemen mahasiswa.” Mantan Sekretaris Forbes ini menambahkan, sebenarnya ini bukan kewengan forbes untuk mengadakan pertemuan ini, hanya saja forbes sangat prihatin jika masing-masing elemen mahasiswa bergerak sendiri-sendiri padahal tujuannya sama, yaitu untuk memajukan UAD.”

Hadir dalam temu kangen tersebut presiden PDKT, Presiden Parmasi, perwakilan BEM F, HMPS, UKM dan LIM. Temu kangen ini dikemas dengan suasana santai dengan menghadirkan pedagang angkringan lengkap dengan menu-menu istimewa,menjadikan acara semakin meriah. Sebagian besar peserta berharap, Forbes sebagai media penyampai aspirasi mahasiswa dan juga sebagai problem solving untuk permasalahan mahasiswa. Hanya saja Forbes menolak akan hal itu dengan alasan kedua hal di atas adalah kewenagan DPM dan BEM. Meski begitu semua sepakat dan berharap akan terus menjalin silaturahmi demi kemajuan UAD. (Pey)

About PoroS online

Menyibak Realita

Posted on 11 May 2008, in INFO KAMPUS. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: