UAD Resmikan Iranian Corner

UAD Resmikan Iranian Corner

Kamis (29/11) lalu meresmikan Iranian Corner. Acara yang seharusnya dilaksanakan pukul 14.30 ini, terpaksa diajukan pukul 13.00 di hall kampus 1 UAD Jalan Kapas 9, Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan secara serentak di tiga universitas besar di Yogyakarta yakni UAD, UMY dan UGM.

Direktur Islam Cultural Centre, Mohsen Hakimulloh, menyampaikan tujuan dari acara ini adalah pengenalan kebudayaan peradaban Islam di Iran pada mahasiswa dan civitas akademika lain di UAD. Selain pengenalan kebudayaan juga diharapkan adanya kerja sama di bidang yang lain untuk memajukan pendidikan di perguruan tinggi.

Mohsen menambahkan, tujuan lain agar mahasiswa tidak hanya mengidolakan tokoh Amerika yang tidak jelas aqidahnya, namun  juga lebih mengenali tokoh pejuang Islam. Sangat disayangkan jika mereka sama sekali tidak mengenali pejuang-pejuangnya.

Sayangnya acara ini agak minim dalam publikasi kepada mahasiswa UAD, hal ini terbukti dengan kurang mengertinya mahasiswa akan adanya program Iranian Corner.  

“Emang ada ya utusan dari Iran yang datang ke sini? Wah mau dong ikut?” Ungkap Eva, seorang mahasiswa Psikologi ini saat ditemui tim POROS. (Pey)

About PoroS online

Menyibak Realita

Posted on 23 December 2007, in INFO KAMPUS. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: